Kamis, 06 Oktober 2011

Uwel-uwelan benang..

    Karena saya suka sekali merajut (hmm..benarnya bukan merajut- nanti kapan-kapan saya jelaskan), saya jadi cintaa sekali dengan benang. Di setiap sudut rumah saya ada benang. Jarang dirapikan pula. Soalnya kalau sudah dirapikan itu kok rasanya ide-ide kreatif malah susah keluar( alesan :p). Kalau ada waktu luang pasti yang diambil keranjang benang, kalau anak sudah tidur yang didatangi pasti keranjang benang lagi. Alhamdulillah-nya, dari dulu enggak hobi nonton tivi. Makanya kalo teman-teman sudah membicarakan OVJ ato apalah, saya berasa jadi alien. Kalaupun malam biasanya saya hidupkan tivi, itu supaya rumah ngga sepi saja. itupun saya lebih suka lihat saluran tivi kabel yang ngga ada iklannya, ato yang isinya orang ngomong doang saja, ato siaran langsung dari Mekkah yang siarannya melulu ayat-ayat Qur'an ato kadang-kadang ceramah (bikin adem). Dan merajut malam-malam pun dimulai..
     Yuk, kenalan sama 'teman-teman' kecintaan saya..






ini keranjang benang kesayangan saya, dan benangnya yang uwel-uwelan tentunya..
nanti kapan-kapan saya uploadkan jarum hakken saya, gunting kesayangan saya (uda cocok di tangan-kalo sampai hilang sedihh banget. hihi), dan perlengkapan perang saya yang lain ya.. see yah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar